Senin, 23 Januari 2017

Harga Wiko Getaway

Harga Wiko Getaway Terbaru – Kali ini perusahaan smartphone besar asal Perancis yg bernama Wiko, turut meramaikan persaingan dunia gadget dg menghadirkan perangkat mereka ke Indonesia beberapa waktu sesudahitu. Kehadiran smartphone Wiko ini menambah banyak buatan smartphone global yg memasarkan buatan mereka di Indonesia.

Wiko Getaway baru hanya dirilis oleh penghasil Wiko di akhir tahun 2015 sesudahitu, smartphone ini diproyeksikan bagi turut bersaing di kelas entry level nantinya. Meski terjun dikelas entry level, perangkat ini tetap dibekali dg berbagai spesifikasi andal bagi menarik minat para pecinta gadget nantinya.

Review Spesifikasi & Harga Wiko Getaway

Wiko Getaway memiliki display yg memukau oleh sebab itu bisa membuat semua orang kepincut ketika melihat pertama kali ponsel ini. dg harga Wiko Getaway yg cukup murah smartphone ini memiliki ukuran layar yg sangat luas ialah 5.0 inch dg resolusi setara HD 720 x 1280 pixel, kualitas itu tentunya sudah sangat andal bagi sekelas smartphone entry level.

Harga Wiko Getaway Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch HD

Jenis layarnya, Wiko Getaway ini memakai teknologi IPS LCD capcitive touchscreen yg bisa menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Layar ini juga sudah mendapatkan teknologi multitouch bagi mempermudah aktifitas multitasking anda nantinya, disampingitu di bagian luarnya Wiko Getaway juga bisa perlindungan dari Corning Gorilla Glass 2 bagi menjaganya dari berbagai benturan serta goresan ketika digunakan nanti.
bagi media penyimpanannya, Wiko Getaway ini didukung dg memori internal berkapasitas yg sangat luas ialah 16 GB. Memori ini bisa anda manfaatkan bagi menyimpan berbagai aplikasi atau data pribadi anda dg jumlah cukup banyak. andaikan masih minim, anda tak harus khawatir lantaran terdapat ruang bagi memori eksternal yg bisa anda manfaatkan bagi memperluas penyimpanannya hingga 32 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar